LKPD merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang mendukung proses pembelajaran. Tetapi ketersediaan LKPD yang terintegrasi Augmented Reality masih terbatas, khususnya dalam pembelajaran Biologi pada materi klasifikasi makhluk hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan validitas, kepraktisan, dan keterampilan proses sains peserta didik menggunakan LKPD terintegrasi Augmented Reality berbasis Inquiry Learning. Metode penelitian yang digunakan adalah Research and Development (R&D) dengan model pengembangan ADDIE yang dibatasi sampai tahap pengembangan (Develop). Subjek penelitian adalah peserta didik kelas X2 dengan jumlah 29 peserta didik SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa LKPD dinyatakan “Sangat Valid” dengan skor rata-rata validitas ahli media sebesar 86?n ahli materi sebesar 93%. Hasil uji kepraktisan menunjukkan bahwa LKPD “Sangat Praktis” dilihat dari persentase keterlaksanaan pembelajaran sebesar 99%, respon guru sebesar 96?n respon peserta didik sebesar 93%. Hasil keterampilan proses sains menunjukkan rata-rata nilai 85?lam kategori “Sangat Baik”. Berdasarkan hal tersebut LKPD terintegrasi Augmented Reality berbasis Inquiry Learning memenuhi kriteria valid, praktis dan dapat digunakan dalam pembelajaran Biologi. Kata Kunci: LKPD, Augmented Reality, Inquiry Learning, Keterampilan Proses Sains.