Aplikasi Sehat Indonesiaku (ASIK) merupakan salah satu sistem informasi kesehatan berupa aplikasi yang diluncurkan oleh Kementerian Kesehatan RI yang digunakan untuk proses pencatatan data hingga pelaporan data deteksi dini penyakit tidak menular. Meskipun implementasinya menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung digitalisasi layanan kesehatan, dalam praktiknya aplikasi ini masih menghadapi sejumlah tantangan seperti tidak tersedianya fitur pengingat otomatis (reminder) yang dapat membantu petugas kesehatan maupun pasien untuk mengetahui jadwal pelayanan kesehatan berikutnya serta minimnya informasi edukatif dalam aplikasi, khususnya yang berkaitan dengan penyakit tidak menular.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat capaian responden (TCR) terhadap variabel Delone Mclean dan End-User Computing Satisfaction pada aplikasi sehat indonesiaku, untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan dan kepuasan pengguna aplikasi sehat indonesiaku, dan memberikan rekomendasi terkait tingkat kesuksesan dan kepuasan pengguna aplikasi sehat indonesiaku. Model penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah Delone Mclean & End- User Computing Satisfaction (EUCS) dengan menerapkan teknik analisis deskriptif dan teknik analisis kuantitatif menggunakan pendekatan PLSSEM. Hasil analisis kuantitatif pada penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, mudah digunakan, ketepatan waktu dan kepuasan pengguna mempengaruhi tingkat kesuksesan dan kepuasan pengguna aplikasi sehat indonesiaku. Kata Kunci: Delone Mclean, End-User Computing Satisfaction, TCR, Sehat Indonesiaku, Kesuksesan, Kepuasan Pengguna