HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS DUMBO RAYA

FADILA AULIA MATOKA (841419080)
Skripsi
Pembimbing
Dr. Hj. Rosmin Ilham, S.Kep.,Ns.,MM (0026116307)
Ns. Andi Mursyidah, S.Kep., M,Kes (8849330017)
Tanggal Upload
16-06-2023
Abstract

Fadila Aulia Matoka, 2023.Hubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Di Puskesmas Dumbo Raya, Skripsi. Program Studi Ilmu Keperawatan, Fakultas Olahraga Dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Hj Rosmin Ilham, S.Kep., Ns., MM dan Pembimbing II Ns. Andi Mursyidah, S.Kep., M.Kes. Kualitas pelayanan kesehatan umumnya di dapatkan pada pusat-pusat pelayanan kesehayan seperti puskesmas maupun rumah sakit. Puskesmas merupakan organisasi yang menyelenggarakan upaya kesehatan yang bersifat menyeluruh, terpadu, merata, dan dapat dijangkau oleh masyarakat. Kepuasan penerima pelayanan dicapai apabila penerima pelayanan memperoleh pelayanan sesuai dLS