Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengukur seberapa besar pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian (2) mengukur seberapa besar pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian (3) mengukur seberapa besar pengaruh green marketing dan citra merek secara simultan terhadap keputusan pembelian. Penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala 1-7. Sampel penelitian terdiri dari 98 responden, yang ditentukan menggunakan rumus Proportional random sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel (1) Uji t green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 5,930 > t tabel 1,985 dan signifikansi 0,000 < 0> t tabel 1,985 dan signifikansi 0,000 < 0> F tabel 3,09 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Nilai koefisien determinasi (R) sebesar 0,820 mengindikasikan hubungan yang sangat tinggi, sedangkan R square sebesar 0,672 menunjukkan bahwa 67,2% keputusan pembelian terpengaruhi oleh green marketing dan citra merek, sementara 32,8% terpengaruh variabel lain yang tidak di analisis dalam penelitian ini. Kata Kunci: Green Marketing, Citra Merek, Keputusan Pembelian