Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui validitas, respon guru dan peserta didik. Penelitian ini dilakukan untuk mengembangkan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-LKPD) berbasis Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan tema Cegah Anemia dengan Pangan Sehat sebagai Upaya Dukung Cegah Stunting. Penelitian ini menggunakan tahapan model pengembangan ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, and Evaluation). Data diperoleh melalui wawancara, observasi, serta angket respons peserta didik pada tahap uji coba terbatas yang melibatkan 30 siswa kelas XI. Hasil validasi menunjukkan bahwa E-LKPD memiliki tingkat validitas sangat tinggi, yaitu 97,14?ri ahli materi dan 92,85?ri ahli media. Kriteria respon memperoleh respons positif dengan skor dari peserta didik sebesar 90?n dari guru sebesar 86,66%, menunjukkan bahwa E-LKPD sangat baik digunakan dalam proses pembelajaran. Pengembangan E-LKPD berbasis P5 cegah anemia dengan pangan sehat sebagai upaya dukung cegah stunting yang telah dikembangkan dan telah memenuhi kriteria sangat valid dan sangat baik. Kata kunci : model ADDIE, E-LKPD, P5, kewirausahaan, pangan sehat, anemia, stunting.