Sintia Ajriani Harun, 2023. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Maxim Bentor Gorontalo (Studi mahasiswa fakultas ekonomi UNG).” Program Studi S1-Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo dengan Pembimbing I Ibu Dr. Hapsawati Taan, S.T.,M.M dan Pembimbing II Bapak Djoko Lesmana Radji ,S.Pd.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Maxim bentor Gorontalo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa yang pernah menggunakan layanan maxim bentor Gorontalo. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Univeristas Negeri Gorontalo dengan 96 responden sebagai sampel yang diambil menggunakan teknik non-probability sampling, yaitu purposive sampling. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pelanggan maxim bentor Gorontalo. 2) Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan maxim bentor Gorontalo. 3) Kualitas Pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan maxim bentor Gorontalo dengan nilai koefisien determinasi sebesar 64,4%. Sedangkan sisanya sebesar 35,6?pat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan; Kualitas pelayanan; Harga