Amalia Deviyani M Mansur. 2023. Pengaruh Hedonic Shopping Value Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Butik Zahra Collection. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Ibu Yulinda L. Ismail S.Pd., M.Si dan Ibu Zulfia K. Abdussamad, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa : 1) Seberapa besar prngaruh hedonic shopping value terhadap impulse buying. 2) Seberapa besar pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying. 3) Seberapa besar pengaruh hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying. Lokasi penelitian ini bertempat di butik Zahra collection di Jl. Moh. Hatta Kota Luwuk, Sulawesi tengah. Sampel dalam penelitian yaitu konsumen yang pernah membeli pada butik Zahra collection minimal 1 kali pembelian yaitu berjumlah 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisisnya menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Hedonic shopping value berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying dilihat dari besarnya t hitung 8,047>1,98472 dengan signifikansi 0,000<0>1,98472 dengan signifikansi 0,000<0>3,09 dengan signifikansi 0,000<0,05. Nilai R square sebesar 79,9% sisanya sebesar 20,1?pat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci : hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying