Delviani israfil. 811420054. 2024. Pengaruh customer value terhadap minat kunjungan ulang pasien rawat jalan di RSIA Sitti Khadijah, Skripsi, Jurusan Kesehatan Masyarakat, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Prof. Dr. Herlina Jusuf., M.Kes dan Pembimbing II Dr. Sylva Flora Ninta Tarigan, SH., M.Kes Customer value (nilai pelanggan) merujuk pada manfaat atau nilai yang dipersepsikan oleh pelanggan dari suatu produk atau layanan yang mereka beli atau gunakan. Nilai pelanggan bukan hanya tentang harga atau biaya produk, tetapi juga mencakup aspek-aspek seperti kualitas, keandalan, fitur, pelayanan pelanggan, pengalaman pengguna, dan berbagai elemen lain yang memengaruhi persepsi pelanggan terhadap produk atau layanan yang mereka dapatkan. Minat kunjungan ulang adalah keinginan seseorang untuk kembali mengunjungi suatu tempat setelah pengalaman sebelumnya. Tujuan umum penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Customer value terhadap minat kunjungan ulang pasien rawat jalan di RSIA Sitti Khadijah. Penelitian ini menggunakan survey analitik dengan pendekatan Crossectional. Populasi dalam penelitian ini adalah Pasien rawat jalan di RSIA sitti Khadijah, kemudian untuk penentuan jumlah sampel menggunakan rumus besar sampel, dengan sampel berjumlah 208. Dan menggunakan purposive sampling Hasil penelitian menunjukan bahwa customer value dengan indikator Performance value, emotional value, social value, dan price value/for money berpengaruh signifikan terhadap minat kunjungan ulang pasien rawat jalan (P-Value = 0,000) Kata Kunci : Customer value, Minat kunjungan ulang