Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Pada Kurikulum Merdeka Kelas XI di SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo dan mengetahui faktor-faktor apa saja yang Mempengaruhi Pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Pada Kurikulum Merdeka Kelas XI. Dengan menggunakan metode penelitian kualitatif pendekatan Deskriptif dengan desain penelitian Narative Inquiry. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan cara reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo telah melaksanakan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dengan tema : Bangunlah Jiwa Dan Raganya, Bhineka Tunggal Ika, Gaya Hidup Berkelanjutan, Suara Demokrasi, Dan Kewirausahaan. Pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila berjalan dengan efektif serta mengalami Pengembangan. Pelaksanaannya sudah menanamkan karakter pancasila. Adapun faktor yang mempengaruhi pelaksanaannya yaitu faktor pendukung terdiri dari adanya motivasi siswa, dukungan orang tua/wali siswa, lingkungan sekolah, adanya sarana dan prasarana, dan kerja sama dengan pihak luar/instansi. adapun faktor penghambat terdiri dari pelatihan guru terkait P5, dan adanya keterbatasan waktu dan jadwal projek. Kata Kunci : Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, Kurikulum Merdeka