Pelayanan kesehatan yang komprehensif ditunjukkan dengan banyaknya pasien yang memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap pelayanan kesehatan. Proses pemulihan pada pasien stroke memerlukan waktu yang lama, sehingga diperlukan pengendalian faktor resiko dengan melakukan kunjung ulang untuk kontrol secara rutin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kepuasan pelayanan kesehatan dengan minat kunjungan ulang pasien pasca stroke di Klinik Kinesia Sentra Rehabilitasi Kota Gorontalo. Metode penelitian ini menggunakan desain analitik korelasi dengan pendekatan cross sectional. Populasi penelitian ini merupakan pasien pasca stroke di Klinik Kinesia Sentra Rehabilitasi Kota gorontalo. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 115 responden dengan menggunakan teknik total sampling. Hasil penelitian didapatkan kepuasan pelayanan kesehatan dalam kategori puas sebanyak 66 responden (57,4%), kategori cukup puas sebanyak 49 responden (42,6%). Berdasarkan minat kunjungan ulang di dapatkan minat kunjungan baik sebanyak 74 responden (64,3%), minat kunjungan cukup baik sebanyak 36 responden (31,3%), dan minat kunjungan kurang baik sebanyak 5 responden (4,3%). Berdasarkan uji rank spearmen dengan hasil p-value = 0.000 (p-value < 0,05) didapatkan hubungan kepuasan pelayanan kesehatan dengan minat kunjungan ulang pasien pasca stroke di Klinik Kinesia Sentra Rehabilitasi Kota Gorontalo. Kesimpulan kualitas pelayanan kesehatan berperan dalam mendukung minat kunjungan ulang pasien untuk rutin melakukan kontrol. Kata Kunci : stroke, kepuasan pelayanan, minat kunjungan