Mahmud Abd Latif. NIM 911416116. 2023. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Food Court Temu Social Space Di Kota Gorontalo”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Ibu Dr. Radia Hafid, S.Pd.,M.Si Sebagai Pembimbing I & Ibu Melizubaida Mahmud, S.Pd.,M.Si Sebagai Pembimbing II. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Food Court Temu Social Space Di Kota Gorontalo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada para pengunjung Pada Food Court Temu Social Space Di Kota Gorontalo Jumlah Penarikan Sampel dalam penelitian ini sebesar 90 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana . Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Pengaruh Kulitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Food Court Temu Social Space Di Kota Gorontalo sebesar tiga puluh sembilan koma lima persen sedangkan sisanya sebesar enam puluh koma limah persen dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. KataKunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan