Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Untuk menganalisis pengaruh Brand image terhadap Minat Beli produk Skintific. 2) Untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli produk Skintific. 3) Untuk menganalisis pengaruh Brand image dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Minat Beli produk Skintific. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 96 responden, yang telah pernah menggunakan Moisturizer skincare Skintific dan merupakan konsumen di Erby Shop Gorontalo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel 1) Brand Image (X1) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Minat Beli (Y) dikarenakan nilai t hitung 1,607 < nilai> alpha 0,05. 2) Kualitas Produk (X2) berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Minat Beli (Y) dikarenakan nialai t hitung 4,601 > t tabel 1,661 dengan tingkat signifikansi (Sig.) 0,000 < alpha> nilai F tabel 3,09, dengan tingkat signifikansi (Sig.) 0,000, < dari alpha 0,05. Nilai R2 0,353 menunjukkan bahwa 35,3% variasi minat beli (Y) dapat dijelaskan oleh brand image (X1) dan kualitas produk (X2). Sisanya sebesar 64,7% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Minat Beli, Skintific