Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keunggulan bersaing pada Ggehijab Store Gorontalo. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner/angket. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 200 orang, dengan sampel sebanyak 67 responden yang dipilih menggunakan teknik tertentu. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap keunggulan bersaing pada Ggehijab Store Gorontalo. Berdasarkan hasil analisis data, nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0,648 dan nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,419. Hal ini menunjukkan bahwa model regresi yang digunakan dapat menjelaskan pengaruh variabel kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) terhadap keunggulan bersaing sebesar 41,9%. Sementara itu, sisanya sebesar 58,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Penelitian ini menyarankan agar Ggehijab Store Gorontalo terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menetapkan strategi harga yang kompetitif untuk memperkuat keunggulan bersaing di pasar. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Keunggulan Bersaing