Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas layanan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di BNN Provinsi Gorontalo pada pasien rehabilitasi pecandu narkoba. Pendekatan penelitian yang digunakan yakni metode kualitatif dengan metode penelitian deskriptif serta prosedur penelitian dilakukan dengan observasi dan wawancara kepada informan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis interaktif model Miles dan Huberman. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan P4GN di BNN Provinsi Gorontalo pada pasien rehabilitasi pecandu narkoba menunjukkan implementasi yang cukup sistematis dan terstruktur, khususnya dalam dimensi layanan rehabilitasi medis, non-medis, dan sosial. Setiap tahapan rehabilitasi, mulai dari asesmen, detoksifikasi, stabilisasi, hingga re-entry dan after care, dijalankan dengan pendekatan multidisipliner yang mengedepankan koordinasi tim, keterlibatan keluarga, serta pelibatan komunitas. Namun demikian, kendala anggaran dan belum optimalnya kesinambungan program pemberdayaan ekonomi pascarehabilitasi menjadi tantangan yang dapat mempengaruhi ketahanan pemulihan pasien. Meskipun demikian, adanya praktik layanan berbasis empati, responsivitas, dan penjaminan mutu melalui evaluasi berkala serta dukungan sosial menunjukkan bahwa BNN Provinsi Gorontalo berupaya menjaga kualitas layanan secara profesional. Hal ini mencerminkan bahwa pelayanan rehabilitasi narkoba di institusi tersebut telah bergerak ke arah pemulihan yang berkelanjutan dan berorientasi pada reintegrasi sosial mantan pecandu secara utuh berkesinambungan. Kata kunci: Rehabilitasi; Pelayanan; Narkoba; Pecandu; BNN Gorontalo