Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) hubungan Ketersediaan Fasilitas Teknologi Informasi Komunikasi dengan kreativitas Mengajar guru di SMKN SE Kota Gorontalo 2) hubungan Literasi Digital dengan kreativitas Mengajar guru di SMKN SE Kota Gorontalo 3) hubungan Ketersediaan Fasilitas Teknologi Informasi Komunikasi dan Literasi Digital dengan kreativitas Mengajar guru di SMKN SE Kota Gorontalo Metode Penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif dengan teknik korelasional.Populasi dalam penelitian ini berjumlah 357 Guru Teknik Pengambilan Sampel menggunakan Random Sampling dengan sample berjumlah 188 orang guru.Teknik Pengumpulan data menggunakan kuisioner.Teknik Analisis data menggunakan analisis korelasi Parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukkan : 1) Terdapat hubungan positif dan signifikan antara Ketersediaan Fasilitas Teknologi Informasi Komunikasi dengan kreativitas Mengajar guru di SMKN SE Kota Gorontalo sebesar 18,3%, 2) Terdapat hubungan positif dan signifikan antara Literasi Digital dengan kreativitas Mengajar guru di SMKN SE Kota Gorontalo sebesar 63,8% 3) Terdapat hubungan positif dan signifikan antara Ketersediaan Fasilitas Teknologi Informasi Komunikasi dan Literasi Digital dengan kreativitas Mengajar guru di SMKN SE Kota Gorontalo sebesar 63,9% Kata Kunci : Fasilitas TIK, Literasi Digital, Kreativitas Mengajar Guru