Celebrity worship merupakan kondisi dimana seseorang sangat terobsesi dengan idolanya yang dapat mempengaruhi aspek kehidupan individu termasuk perilaku konsumtif. Perilaku konsumtif mengacu pada kecenderungan untuk membeli barang atau jasa yang sebenarnya tidak diperlukan, yang sering sekali dipengaruhi oleh faktor psikologis dan sosial. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan Celebrity Worship dengan perilaku konsumtif pada mahasiswa penggemar Korean Pop (K-Pop) di Jurusan Keperawatan Universitas Negeri Gorontalo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode pendekatan Cross Sectional. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Penggemar K-Pop Jurusan keperawatan Universitas Negeri Gorontalo yang berjumlah 174 mahasiswa dan jumlah sampel 121 orang yang didapatkan dengan teknik Purposive Samapling. Analisa data menggunakan uji Spearman Rank. Hasil penelitian menunjukan terdapat Hubungan Celebrity Worship dengan Perilaku Konsumtif pada Mahasiswa Penggemar Korean Pop (K-Pop) Di Jurusan Keperawatan Universitas Negeri Gorontalo dengan menggunakan uji Spearman didapatkan nilai signifikansi (p=0,000<0,05). Untuk nilai korelasi didapatkan sebesar 0,321 yang berarti hubungan diantara kedua variabel terbilang searah dan lemah. Penelitian ini diharapkan bisa memberikan informasi kepada mahasiswa mengenai kesadaran diri terhadap pengaruh celebrity worship dan perilaku konsumtif. Kata Kunci : Celebrity Worship, Mahasiswa, Penggemar KPop, Perilaku Konsumtif.