Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Peralihan Biaya dan Media Sosial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan simultan. Sampel sebesar 96 responden konsumen di Coffee Shop Tropical Space. Metode Sampling yang digunakan pada penelitian ini non probability sampling dan jenis data adalah data primer. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji parsial dan uji simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Peralihan Biaya berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung 2.829>1,290, sedangkan Media Sosial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai r hitung 4,384>1,290. Hasil penelitian uji F menunjukan F hitung 20.807 > F tabel 2,70 dengan taraf signifikan 0,05. Artinya Peralihan Biaya dan Media Sosial secara simultan mempengaruhi Keputusan Pembelian di Coffee Shop Tropical Space. Nilai R Square dalam penelitian ini adalah variabel Peralihan Biaya dan Media Sosial dalam menjelaskan variabel Keputusan Pembelian sebesar 0,309 atau 30,9%, 69,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini seperti variabel harga, Promosi, strategi pemasaran.