Artikel ini membahas tentang Pengaruh Media Pembelajaran Online Wordwall Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Kihajar Dewantoro VII Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah media pembelajaran wordwall berpengaruh terhadap kemampuan mengenal konsep bilangan anak usia 5-6 tahun. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode penelitian eksperimen. Desain penelitian yang digunakan adalah one-group pretes-posttestdengan teknik pengumpulan data yaitu observasi tes. Adapun subjek dari penelitian ini adalah anak usia 5-6 tahun dengan jumlah sampel 16 anak. Berdasarkan had sample hasil analisis uji t (paire sample t-test) dapat diperoleh hasil bahwa t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 24,744 > t tabel 2,201 dan sig. (2 tailed)= 0.000< 0,05, maka HO ditolak dan Ha diterima. Jadi dapat disimpulkan terdapat pengaruh media pembelajaran wordwoll terhadap kemampuan mengenal konsep bilangan anak usia 5-6 tahun di TK Kihajar Dewantoro VII Kota Tengah Kota Gorontalo. Kata kunci : Media Wordwall, Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan