Yudit Nur Asri Lahay, 2024.“Pengaruh Persepsi harga, Citra Merek, Dan Endosement terhadap minat beli Produk MS Glow” Program studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo, Pembimbing satu Bpk. Irwan Yantu,S.Pd.,M.Si., Pembimbing dua Ibu. Valentina Manoarfa, SE.,MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga, citra merek dan endorsement terhadap minat beli produk MS Glow. Teknik pengambilan sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan Slovin , jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data Primer yakni data Mahasiswa Universitas negeri Gorontalo yang berminat pada produk MS Glow. Pengujian analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis Regresi Linear Berganda. Metode analisis data menggunakan aplikasi SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli yang artinya adanya persepsi harga dapat menarik minat beli terhadap mahasiswa, citra merek yang kuat juga dapat berkontribusi signifikan terhadap minat beli, sementara endorsement tidak dapat berpengaruh dan tidak menarik perhatian mahasiswa untuk melakukan minat beli. Secara simultan, persepsi harga, citra merek dan endorsement berpengaruh terhadap minat beli. Dengan koefisien determinasi sebesar 53,3% sedangkan sisanya 46,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Kata Kunci : Persepsi Harga, Citra Merek, Endorsement, Minat Beli